Tindakan Alkohol Pada Organ Internal


  • Aksi Di Perut

Tindakan alkohol di perut sangat berbahaya sehingga tidak mampu menghasilkan cairan pencernaan alami dalam jumlah yang cukup dan juga gagal menyerap makanan yang mungkin dicerna dengan tidak sempurna. Kondisi yang ditandai dengan rasa mual kekosongan, sujud dan distensi akan selalu dihadapi oleh seorang pecandu alkohol. Hal ini mengakibatkan kebencian akan makanan dan diejek karena keinginan untuk minum lebih banyak. Dengan demikian timbul gangguan permanen yang disebut dispepsia. Bentuk-bentuk bencana dari gangguan pencernaan yang dikonfirmasi berasal dari praktik ini.

  • Ginjal Yang Memburuk

Ginjal juga menderita karena konsumsi alkohol yang berlebihan. Pembuluh ginjal kehilangan elastisitas dan kekuatan kontraksi. Struktur menit di dalamnya mengalami modifikasi lemak. Albumin dari darah dengan mudah melewati selaputnya. Hal ini menyebabkan tubuh kehilangan kekuatannya seolah-olah kehabisan darah secara bertahap.

  • Gangguan Pada Paru-paru

Hasil gambar untuk gangguan pada paru-paru akibat dari alkohol
Alkohol merilekskan pembuluh-pembuluh paru-paru dengan mudah karena mereka paling banyak terkena fluktuasi panas dan dingin. Bila mengalami efek variasi suhu atmosfer yang cepat, mereka akan mudah terserang penyakit. Selama musim dingin yang parah, kemacetan paru-paru yang tiba-tiba fatal dengan mudah menyerang seorang pecandu alkohol.

  • Melemahkan Hati


Konsumsi alkohol sangat mempengaruhi jantung. Kualitas struktur membran yang menutupi dan garis jantung berubah dan menebal, menjadi kartilaginosa atau berkapur. Kemudian katup kehilangan kekenyalannya dan apa yang disebut gangguan valvular menjadi permanen. Struktur mantel dari pembuluh darah besar yang berasal dari jantung berbagi dalam perubahan struktur yang sama sehingga kapal tersebut kehilangan elastisitas dan kekuatannya untuk memberi makan jantung dengan mundur dari distensi, setelah jantung, olehnya. Stroke, telah mengisinya dengan darah.

Sekali lagi, struktur otot jantung gagal karena perubahan degeneratif pada jaringannya. Unsur-unsur serat otot digantikan oleh sel lemak atau, jika tidak diganti, mereka sendiri dipindahkan ke tekstur otot yang dimodifikasi dimana kekuatan kontraksi sangat berkurang.

Orang-orang yang menderita kerusakan organ organ sirkulasi darah pusat dan pengatur darah ini mengetahui kenyataan itu dengan sangat tersembunyi, sehingga tidak merusaknya sampai kenakalannya jauh lebih maju. Mereka sadar akan kegagalan utama dari sedikit penyebab seperti keguguran, masalah, istirahat atau pantangan lama dari makanan. Mereka merasakan apa yang mereka sebut 'tenggelam' tapi mereka tahu bahwa anggur atau stimulan lainnya sekaligus akan menghilangkan sensasi. Dengan demikian mereka berusaha untuk meringankannya sampai akhirnya mereka menemukan bahwa obat tersebut gagal. Hati yang letih, terlalu banyak bekerja, setia tidak akan ada lagi. Ini telah berjalan dengan sendirinya dan gubernur aliran darah rusak. Arus baik meluap ke dalam jaringan secara bertahap membasmi kursus atau di bawah sedikit kejutan atau kelebihan gerak berhenti seluruhnya di pusat.

Tindakan Alkohol Pada Organ Internal